Kamis, 28 Mei 2015

PRODUKKECANTIKANGROSIRCOM.COM DISTRIBUTOR GROSIR Baik berita tentang perang global melawan kelaparan

DISTRIBUTOR GROSIR Pada tahun 2000, Perserikatan Bangsa-bangsa anggota negara-negara setuju untuk ambisius target pembangunan yang mereka berharap untuk mencapai tahun 2015. Ini adalah tujuan pembangunan Milenium (MDG). Di antara mereka adalah untuk mengurangi jumlah orang yang menderita kurang gizi-cukup untuk terbelah tingkat kelaparan global.

Sekarang 2015 adalah di sini, dan ternyata dunia benar-benar melakukan pekerjaan yang cukup baik pada ukuran. PBB telah merilis laporan tahunan pada kelaparan, yang mendefinisikan sebagai kurang gizi kronis-ketidakmampuan untuk memperoleh cukup makanan untuk setidaknya satu tahun. Berikut adalah apa yang ditemukan.
Jumlah orang kekurangan gizi telah jatuh oleh lebih dari 200 juta sejak tahun 1990.
Sebagai persentase dari total penduduk, berkembang telah memotong kurang gizi dari 23,3% di tahun 1990 menjadi 12,9% hari ini. Itu jatuh dari 18,6% 10.9% populasi dunia, hanya hilang tanda mengurangi separuh kelaparan.
Perbaikan yang paling penting selama 25 tahun telah dibuat di Asia, di mana tingkat kurang gizi telah jatuh lebih dari 11 poin persentase sejak tahun 1990.
Ada peningkatan yang besar di Asia Timur dan Tenggara, sementara kelaparan telah meningkat di Asia Selatan dan sub-Sahara Afrika...DISTRIBUTOR GROSIR
.. .dan memang, negara-negara yang paling parah kekurangan gizi di dunia adalah terutama di sub-Sahara Afrika.
Namun, sejak 1990 31 negara-negara lain telah bertemu tujuan UN memotong kelaparan di setengah atau membawanya di bawah 5% dari populasi mereka.

Dengan hampir 800 juta orang masih lapar, ada cara untuk pergi. Tetapi data meyakinkan.

"Dekat-pencapaian target MDG kelaparan menunjukkan kepada kita bahwa kita memang dapat menghilangkan bencana kelaparan di hidup kita," kata José Graziano da Silva, Direktur Jenderal PBB organisasi pangan dan pertanian, dalam siaran pers mengumumkan laporan.
DISTRIBUTOR GROSIR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar