Kamis, 28 Mei 2015

PRODUKKECANTIKANGROSIRCOM.COM DISTRIBUTOR GROSIR seorang wartawan tertipu outlet Berita cokelat

DISTRIBUTOR GROSIR Musim semi ini, jurnal internasional Archives of Medicine menerbitkan sebuah studi baru yang lezat: menurut para peneliti di Jerman Institute of Diet dan Kesehatan, orang yang makan cokelat sementara Diet kehilangan berat badan lebih.

Liputan media adalah seketika dan gembira: "Para ilmuwan mengatakan makan cokelat dapat membantu Anda menurunkan berat badan," membaca judul di pemeriksa Irlandia.
DISTRIBUTOR GROSIR

"Berita bagus: cokelat dapat membantu Anda menurunkan berat badan!" Huffington Post India membual.

"Diet? Jangan lupa cokelat,"mengumumkan kesehatan Modern.

Itu berita luar biasa. Dan wartawan seharusnya tidak percaya itu.

Ternyata bahwa Institute Diet dan kesehatan adalah hanya sebuah situs Web dengan ada institute yang terpasang. Johannes Bohannon, peneliti kesehatan dan penulis utama studi, sebenarnya adalah John Bohannon, jurnalis sains. Dan studi, sedangkan berdasarkan hasil uji klinis yang sebenarnya, yang nyata tidak ditujukan pada pengujian manfaat kesehatan dari cokelat. Ini bertujuan untuk menguji kesehatan wartawan, untuk melihat jika mereka bisa membedakan cerita ilmu pengetahuan yang buruk dari yang baik.

Dalam banyak kasus, mereka tidak bisa.

Bohannon, yang mengungkapkan ketangkasan dalam esai untuk situs Web io9 pada hari Rabu, adalah bagian dari tim gonzo wartawan dan dokter yang, dalam kata-kata Bohannon's, ingin "menunjukkan betapa mudahnya untuk mengubah ilmu pengetahuan yang buruk menjadi berita besar di belakang mode diet."

[Dirusak uraian vaksin HPV 'sisi gelap' mengungkapkan sisi gelap bisnis berita]

"Aku tahu orang-orang yang telah pergi di mode diet dan telah dilakukan mereka tidak baik," Bohannon mengatakan dalam sebuah wawancara telepon dengan The Washington Post. "Itu semua tertutup dalam mantel ilmu dan itu benar-benar mengganggu. Aku sudah siap untuk mengambil pada industri diet... untuk menunjukkan bagaimana mereka memperlakukan seperti gaya hidup materi daripada ilmu pengetahuan nyata."

Bohannon telah melakukan pekerjaan yang serupa sebelum pada tahun 2013 ia mengajukan kertas riset palsu untuk lebih dari 300 jurnal akses terbuka sebagai bagian dari sebuah operasi sengatan untuk jurnal Science. Tetapi ide untuk operasi ini berasal dari Peter Onneken dan Diana Lobl, dua wartawan Jerman yang bekerja pada sebuah film dokumenter tentang "ilmu sampah" dalam industri diet. Mereka telah merekrut seorang dokter, Gunter Frank, untuk menjalankan klinis percobaan, dan 15 orang untuk berpartisipasi dalam studi. Lima belas orang adalah tidak ukuran sampel dapat diandalkan, tetapi itu adalah titik.

Menurut Bohannon, peserta dibagi menjadi tiga kelompok: satu control group, satu untuk mengikuti diet rendah karbohidrat dan satu untuk mengikuti diet sama sambil makan 1,5 ounces sehari-hari coklat gelap. Mereka dibayar untuk waktu mereka dan diberitahu bahwa studi untuk sebuah film dokumenter tentang diet, dan semua peserta menjalani tes darah untuk memastikan tidak ada seorang pun diabetes atau penyakit lainnya yang mungkin membahayakan mereka. Mereka dieted, ditimbang sendiri dan mengisi kuesioner, dan ketika 21-hari studi atas, Onneken dan seorang teman analis keuangan memeriksa hasil untuk melihat apakah ada sesuatu yang tidak mereka bisa berubah menjadi berita.

Studi termasuk 18 pengukuran yang berbeda tidur kualitas, kadar kolesterol, berat badan dan kolesterol, antara lain dan "peneliti" yang diperlukan hanyalah salah satu dari mereka akan terpengaruh oleh dosis cokelat. Ternyata bahwa anggota dalam kelompok cokelat kehilangan 0,1 persen lebih lemak tubuh mereka daripada pada diet sendirian, sehingga temuan mereka membual kepada wartawan.

Ini, Bohannon mengatakan, adalah soal No. 1 dengan banyak ilmu kesehatan. Studi seperti nya disebut "underpowered," berarti bahwa mereka tidak dirancang untuk membedakan antara efek nyata dan murni keberuntungan. Sebuah studi dengan ribuan peserta yang diukur untuk hanya beberapa efek "kuat." Tapi satu seperti Bohannon, dengan orang-orang yang hanya lima per grup yang diukur menurut salah satu 18 variabel yang berbeda? Berapapun jumlah faktor yang tidak terkait dengan studi dapat menyebabkan salah satu variabel yang berfluktuasi, memungkinkan para peneliti untuk tidak bertanggung jawab tapi tidak untruthfully negara bahwa makan cokelat sementara diet membantu Anda menurunkan berat badan lebih.
Diet terbaik dan terburuk untuk year(1:47) baru
Ahli diet terdaftar Sloane Mendelsohn berbicara dengan PostTV tentang beberapa mode diet berbahaya untuk 2015. Dia juga menjelaskan cara terbaik untuk dengan cepat dan aman menurunkan berat badan. (Washington Post)

Seorang ilmuwan yang bertanggung jawab tidak boleh melakukan percobaan seperti ini, Bohannon mengatakan, dan sebuah jurnal ilmiah yang bertanggung jawab tidak boleh mempublikasikannya. Tapi Bohannon bukanlah seorang ilmuwan gizi (ia memiliki gelar PhD dalam biologi molekuler), dan International Archives of Medicine, katanya, adalah tidak jurnal paling bertanggung jawab. Internet medis Publishing, yang menerbitkan internasional Archives of Medicine, terdaftar sebagai potensi "pemangsa penerbit" oleh kritikus akses terbuka Jeffrey Beall. Menurut Bohannon, jurnal tidak peer review nya belajar atau bahkan mengeditnya (dan studi bisa menggunakan edit "cokelat" salah eja lebih dari sekali).


Tetapi menurut Bohannon, penyebab utama dalam apa yang disebutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar